Sabtu, 07 Juli 2012

Tentang MV Sexy, Free, and Single

ELF pasti tau kan kalau SuJu merilis album barunya “Sexy, Free, and Single”? Berikut mengenai pengamatanku tentang MV Sexy Free and Single, maaf kalau banyak yang salah karena ini original dariku sendiri.

1.    Red zone atau apalah itu tapi aku nyebutinnya red zone         
Menurutku di red zone ini melambangkan keseksian (SEXY), karena identik dengan warna merah.


2.    White zone, melambangkan kebebasan (FREE), karena warna putih bebas dari apapun. Dan juga terdapat banyak fentilasi yang membuat memberdeul dapat bebas melihat kenampakan yang ada di luar ruangan.

3.    Black zone, melambangkan ketunggalan (SINGLE), aku sendiri juga nggak tau aku nyebutin warna hitam melambangkan ketunggalan. Tapi di black zone ini terlihat tidak ada suatu yang membuat tempat ini tampak ramai bisa dibilang hampa, tidak seperti di red zone yang terdapat banyak benda aneh dan juga di white zone yang banyak terdapat fentilasi yang mebuat white zone tampak ramai.

4.    Lalu di crystal zone melambangkan keglamouran, disini terlihat banyak benda yang seperti kristal yang membuat tempat ini penuh daya tarik. Dan di tempat ini menunjukkan keberhasilan seorang pria Sexy Free and Single













  

5.    Formasi EunHae





6.    Formasi KyuMin





7.    Formasi YeWook


8.    Formasi KangTeuk



Masih banyak formasi-formasi couple yang lain

9.    Bagian yang banyak disukai ELF adalah pada saat “Sexy, Sexy, Sexy”




10. Dan tambahan yang “Too Hot”


Tidak ada komentar:

Posting Komentar