Sabtu, 14 Juli 2012

ELF VS EXOtic

Pagi itu tiba-tiba temen-temenku datang ke kelas ku sambil marah-marah. lalu salah satu dari mereka berkata "Jangan nge-fans sama EXO lagi kamu!!!" lalu aku berfikir jangan-jangan ini gara-gara postingan di facebook yang aku baca semalem. ia menunjukkan laptopnya yang berisi sebuah postingan, "Ternyata benar dugaanku". temenku pun angkat bicara lagi "Tuh, kamu liat kan?? sekarang SJ tu kayak gini, mereka udah mulai kalah, gimana coba ini gara-gara kebanyakan ELF udah pindah fandom apalagi kebanyakan dari mereka pindah ke EXOtic" lohh apa sih salah gue emang gue EXOtic, gue kan cuman suka EXO, bahkan gue nggak terlalu tahu menahu tentang EXO gimana gue bisa dipanggil EXOtic??? lalu aku coba jelasin ke mereka "Sebenarnya gue tu cuman suka sama EXO lagian aku juga nggak terlalu tahu kok tentang mereka, sebenarnya kita tu boleh punya banyak fandom, asalkan kita utamakan ELF, gue nggak pernah kok vote EXO, so udah jelas kan sekarang??" mereka pun cuman diem, awalnya mereka suka EXO, tapi semenjak liat postingan itu, sebagian dari mereka jadi benci EXO aku cuman bisa jelasin "It's OK kalo kalian jadi haters, asalkan jangan nge-bash" sampe sekarang pun aku masih suka EXO tapi aku nggak berani coba-coba vote apapun tentang EXO, karena aku mengutamakan fandom ku "ELF", sampe kapanpun!!!

1 komentar:

  1. Jujur aja aku elf sama exotic ,dan jujur aku gak bisa milih yang mana aku cintai#hadeh... bahasanya*soal nya mereka berdua sama2.berbakat

    BalasHapus