Minggu, 08 Juli 2012

About Me & My Bias in SJ


Aku ini seorang ELF yang sangat tergila-gila sama Kyuhyun a.k.a. Sparkyu. Ya gimana lagi Kyuhyun kan lucu dan ini yang paling aku suka dari Kyuhyun, SUARANYA!!, gila bikin melting,satu lagi yang aku suka dari Kyuhyun, dia itu orangnya misterius pas lagi show itu dia anaknya pendiem banget, tapi pas behind the stage atau di tempat-tempat lain pokoknya yang bukan show, beuh evil nya minta ampun. Masa, Kyuhyun pake piyama nya Shindong yang harganya selangit dan pas Kyuhyun pake, piyama nya kegedean, ya jelas dong, ukuran tubuh Kyuhyun yang begitu kurus dengan Shindong yang cukup besar pasti kegedean. Lalu Kyuhyun pun dimarahin sama Shindong terus Kyuhyun njawab "Huh, dasar pelit, pelit!!". Haduh Kyuhyun emang gokil dah. Tapi kadang-kadang aku juga benci sama Kyuhyun pas dia deket-deket Seohyun, ya, aku ini SeoKyu hater. Siapapun asalkan jangan Seohyun, aku sendiri juga nggak tau kenapa aku benci Seohyun, padahal dulu aku lumayan suka sama yeoja ini, pokoknya siapapun boleh asalkan jangan Seohyun!!
Oh, iya aku selisih sepuluh tahun sama Kyuhyun, tapi nggak apa-apa kok, bagiku Kyuhyun young forever di hatiku *ciyeeeh*


Selain suka sama Kyuhyun aku juga suka sama Yesung, lagi-lagi aku suka suaranya, WOW! bikin melting juga suara namja yang satu ini. Yesung tu kadang-kadang juga gokil, tapi goklnya Yesung ini tidak hanya di luar show, tapi saat show pun ia juga menunjukkan kegokilannya. Dia tu suka pegang-pegang muka member lain, trus waktu aku liat video SS3 kan ada anak yang dibawa ke stage, lalu aku liat Yesung pegang-pegang wajah anak itu, dasar si Yesung.


Ini aku juga suka Ryeowook, suaranya tu unik banget, dia imut-imut gitu, haduh jadi gemes sama namja satu ini.


Next, Donghae. Yang paling aku suka dari Donghae adalah senyumnya yang khas, yak fishy smile nya :). Dia juga manly, apalagi tangannya, beuh OK banget


Lalu ini si aegyo Sungmin, yang aku suka adalah muka aegyo nya


Last, Leeteuk, sang leader yang bijaksana. Yang aku suka darinya adalah semangat dan perhatiannya kepada ELF, pokoknya perhatian baget deh sama ELF.

Finally, huh, meskipun aku suka sama banyak namja di SuJu tapi yang terutama adalah ELF-SPARKYU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar